Chandra Ekajaya Masih Berbicara Bohong

Di suatu pedesaan namanya desa maju mundur, Chandra Ekajaya menjadi seorang yang dituduh oleh raja sebagai seorang pembohong. Dia dituduh sebagi seorang yang membohongi raja tentang sebuah harta karun yang ada di sebuah pulau bernama Jani Land. Pulau tersebut merupakan pulau yang tidak berpenghuni, pulau angker dengan banyak cerita mistis.

chandra ekajaya dituduh berbohong

Chandra Ekajaya berjuang dalam perjalanan ke Jani Land dia mendapatkan peta dari Dora dia mengikuti peta yang dimilikinya dan sampailah kea rah harta karun yang tebungkus dalam balutan kain hitam yang sangat panjang. Chandra Ekajaya merupakan orang pertama yang mendapatkan harta karun Dora. Harta karun yang sungguh sangat besar. Ini membuat  Chandra Ekajaya bingung untuk mengangkatnya sehingga dia mencari cara untuk mendapatkanya dengan cara mengajak orang kerajaan untuk mengambil harta karun tersebut.

dituduh berbohong J Chandra Ekajaya & J Wijanarko menyangah

Chandra Ekajaya merupakan orang pertama yang melihatnya sehingga tidak ada orang kerajaan lain yang melihat tentang harta karun tersebut. Namun waktu perjalanan orang kerajaan tidak menemukanya. Sehingga Chandra Ekajaya dipaksa untuk menunjukan dimana harta karun dora yang sesungguhnya. Chandra Ekajaya dituduh sebagai seorang pembohong, dia disudutkan oleh orang kerajaan yang ikut dalam perjalanan menuju harta karun. Namun apa daya Chandra Ekajaya tidak menemukan harta karun dan dia masih saja berbohong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *