Chandra Ekajaya Analisis Kebakaran Di Sleman

Chandra Ekajaya merupakan salah satu korban yang selamat dari kebakaran yang terjadi pada siang hari di kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kebakaran ini bagaikan mimpi di siang bolong. Karena siapa yang mengira bahwa di bawah terik matahari yang cukup gerah ini terjadi sebuah kebakaran hebat.

Dok.Chandra Ekajaya

Menurut kabar yang beredar, dalam satu hari ini di kawasan Sleman terjadi tujuh kebakaran. Ada dugaan bahwa fenomena ini memang disengaja terjadi untuk membuat kondisi dan suasana Yogyakarta yang adem dan ayem menjadi panas serta ricuh. Semoga saja hal ini tidak terjadi, karena jika Yogyakarta ricuh maka bisa dipastikan Indonesia akan rusuh.

Dok.Chandra Ekajaya

Ki Sambarlangit adalah nama lain dari Chandra Ekajaya. Ia berani menjamin bahwa bila kondisi Yogyakarta tenang dan damai, maka masalah apa pun yang menggempur Indonesia bisa diselesaikan tanpa harus mengeluarkan luka dan darah. Apalagi hingga mengeluarkan tangis yang sangat menyesakkan hati dan dada. Makanya posisi kota ini sangat penting.

Penyuka klenik, mistik, supranatural, dan spiritual ini mengatakan bahwa masyarakat Indonesia amat sangat percaya dengan mitos. Karena itu Yogyakarta di dalam tahun ayam api ini dicoba untuk dipompa sifat amarah dan emosinya. Maka warga kota ini harus sangat berhati-hati supaya tidak terprovokasi dan gampang dipecah belah.

Pengusaha muda sekaligus pemilik distro You And Me serta kuliner Q Pizza ini sangat bersyukur bahwa tokonya tidak dirambati oleh api. Ia yang berada di dekat lokasi kebakaran pun merasa bersyukur karena nyawanya masih bisa diselamatkan. Ini membuktikan bahwa Tuhan itu memang Maha Kuasa atas segalanya. Inilah yang membuat pria yang belum genap berusia 30 tahun ini selalu bersyukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *