Ulang Tahun Isteri Pengusaha Chandra Ekajaya Liburan Ke Korea

Korea adalah Negara yang paling banyak sekali penggemarnya dari Indonesia, remaja para anak mudanya sangat menggandrungi film film, musik dan budaya korea. Tidak ketinggalan juga isteri dari pengusaha Chandra ekajaya yang sangat meng idolai salah satu artis sana yang bernama LEE Min-HO. Aktor Boys Before Flowers ini sangat tampan maka dari itu banyak sekali perempuan di Indonesia ini sangat mengidolainya, isteri walikota bandung ibu Athalia juga salah satunya. Dalam hari ulang tahun sang isteri, pengusaha Chandra Ekajaya ini menjalankan liburan ke Negara gingseng tersebut. Ulang tahun yang sangat berkesan untuk mengajak sang isteri jalan jalan memang sudah dia atur sudah dari lama.

Dari kebiasaan sang isteri menonton film Korea, inisiatif untuk mengajak liburan ke korea bisa terlaksana. Agar isteri bahagia dia memberikan surprise itu saat dia tiup lilin, kebahagiaan isteri terlihat saat tiket Trip ke Korea sudah ada ditangannya. Dia berencana di Korea selama dua minggu bersama isteri. Berjalan jalan mengelilingi kota Seol, mengunjungi istana kerajaan Korea, N Seol Tower, Pulau Jeju, pulau Nami, Jinhae, Hanok Village dan beristirahat di hotel yang terjangkau dipilihnya karena memang dia seorang yang sangat sederhana. Pengusaha Chandra Ekajaya sengaja mengelilingi semua itu agar sang istri juga merasakan kerja kerasnya selama ini menjadi pengusaha. Kesuksesan bisnisnya juga karena dorongan sang isteri. Dok.Korea Chandra Ekajaya

Hanya berkeliling Negri Gingseng tidak membuatnya jatuh miskin, bahkan dia merasa ada intim mesra kembali bersama sang isteri. Ini terjadi karena kesibukan pengusaha Chandra Ekajaya yang selalu keluar rumah untuk mengurusi bisnis dan mengembangkan bisnis. Sang isteri sangat pengertian terhadapnya, itu juga dilakukan untuk keharmonisan rumah tangga mereka. Pengusaha sukses ini sangat berterimakasih kepada sang isteri karena kebaikan hati dan sifat pengertian kepadanya terlalu besar untuk mencapai kesuksesan. Dia melakukan ini untuk kebahagiaan keluarga, mencukupi keluarga karena pengusaha sukses ini tidak ingin apa yang di alami waktu masih kanak kanak yang serba kekurangan tidak terjadi pada keluarganya, isterinya pun mengerti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *