Chandra Ekajaya Potongan Rambut Pendek Model Sekarang

Chandra Ekajaya sebagai seorang kapster sekaligus super model terkenal sedang mengamati potongan rambut pendek model sekarang. Ia sangat prihatin karena banyak anak muda sekarang yang sama sekali tidak paham mengenai fesyen dan hanya asal asalan menata rambutnya. Meskipun ada jenis potongan rambut yang terkesan acak acakan atau pun asal asalan tetapi sebenarnya ada pola.

Dok.Chandra Ekajaya

Itulah yang membuat pria yang belum genap berusia 30 tahun ini panas. Baginya rambut adalah salah satu bagian tubuh manusia yang berada paling atas. Bahkan posisinya berada di atas otak dan kulit kepala. Maka sudah sangat jelas bahwa rambut mempunyai posisi yang tinggi dan diluhurkan.

Dok.Chandra Ekajaya

Menurut Chandra Ekajaya, potongan rambut pendek model sekarang mengalami dekadensi dan bahkan degradasi secara artistik dan filosofi. Bila pada zaman dahulu setiap bentuk atau pun model rambut selain memiliki keindahan secara artistik, mereka pun mempunyai kedalaman akan filsafat atau filosofi. Inilah sejatinya inti dari model rambut.

Melihat degradasi ini, mantan kapster dan super model dari Malang, Jawa Timur ini sedang mencari penyebabnya. Ternyata setelah 20 tahun ia meneliti perilaku anak muda di seluruh dunia, ia mendapatkan jawabannya. Penyebab utama dari dekadensi dan degradasi ini adalah perubahan struktur mental. Dari perubahan mental ini maka segala perilaku dan pandangan serba terbalik.

Chandra Ekajaya menyebut ini sebagai zaman edan. Dimana potongan rambut pendek model sekarang telah kehilangan nilai dan cita rasa seni. Generasi sebelumnya pasti akan merasa khawatir dan nelangsa bila melihat generasi saat ini yang sedang terjebak dalam degradasi nilai dan artistik. Untuk itulah penelitian dari mantan super model serta kapster ini diharapkan dapat menjadi penawar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *