Foto Hingga Meme Kocak Boy di Sinetron Anak Jalanan Menurut Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya menyebutkan bahwa Sinetron Anak Jalanan mungkin merupakan salah satu sinetron yang sedang booming di Indonesia akhir-akhir ini. Sinetron yang  di siarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional RCTI ini memang sangat booming oleh kalangan remaja bahkan sampai orang tua, hal ini di karenakan pemeran sinetron stripping tersebut masih fresh dan merupakan wajah baru di dunia pertelevisian indonesia salah satunya adalah stefan william (boy), natasha wilona (reva), Angga putra, Salshabilla Adriani dan masih banyak yang lainnya.

Dok.Chandra Ekajaya

Keberhasilan sinetron anak jalanan sendiri menurut Chandra Ekajaya di dunia persinetronan Indonesia tak lepas dari alur cerita yang bisa dibilang ringan dan menarik perhatian terutama bagi kaum muda. Namun dibalik kesuksesan anak jalanan terdapat berbagai pro dan kontra yang menyertai. Berbagai sindiran serta pujian juga muncul dari para penonton serta nitizen di tanah air. “pemeranya masih fresh-fresh dan bikin betah nonton” ujar Chandra Ekajaya.

Dok.Chandra Ekajaya

Dengan memanfaatkan kreatifitas serta kecanggihan teknologi saat ini banyak penonton serta nitizen yang meluapkannya melalui foto dan juga meme. Meme sendiri adalah sebuah gambar dari sebuah film, acara tv dll, dan ditambahkan tulisan dan gambarnya sudah di-verifikasi oleh Know Your Meme, Jadi Mad Dog, Amin Richman itu belum diverifikasi oleh Know Your Meme, Jadi tidak bisa disebut Meme, Hanya disebut “Image Caption” (gambar yang diberi tulisan)

Terlebih ketika dalam sebuah adegan dalam anak jalanan yang dirasa unik dan nyleneh, banyak sekali foto dan meme yang kemudian bermunculan dari para penonton dan nitizen. Slah satu contohnya adalah Tewasnya Boy dalam sinetron, tak selang beberepa waktu kemudian langsung muncul beragam meme dan foto unik tentang kematian si Boy.

Bagi Chandra Ekajaya beragam meme dan foto tersebut merupakan luapan perasaan dari para penonton. Hal semacam inilah yang dirasa mampu semakin menigkatkan popularitas dari sinetron tersebut. Sama saja berarti bahwa para penonton dengan seksama mampu mengambil inti cerita yang ditanyangkan dan itu sukses tersampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *