Karyawan Swasta Merubah Nasib Lewat Toko Online Indonesia

Super Housewares adalah salah satu pelapak besar di salah satu toko online besar di Indonesia. Andi dan Yovi adalah pasangan suami istri dan sebagai owner dari Super Housewares tersebut. Sebelum terjun di bisnis online mereka hanya bekerja sebagai karyawan swasta di daerah Cikarang, Jawa Barat. Sebagai karyawan swasta mereka merasa pas pasan dengan pendapatannya itu. Jarang sekali mereka bisa menabung, gajinya tersebut hanya untuk sewa rumah dan kebutuhan sehari hari keluarganya. Untuk membeli sebuah mobil dengan cara kredit pun mereka maju mundur untuk membelinya. Karena takut tidak bisa mengansur mobil tersebut.

Andi dan Yovi memutuskan terjun ke bisnis online berkat dorongan dari kehidupannya yang serba pas pasan. Mereka bercerita ketika semua orang bertanya berapa modal yang kalian keluarkan untuk menjalankan bisnis ini? Mereka menjawab mereka malah kebingungan dan menjawab dengan tegas mereka hanya bermodalkan doa saja kala itu. Super Housewares sebagai label yang menjual produk produk rumah tangga. Berbagai macam Panci, Penggorengan, Pemanggang, Teflon dan lain sebagainya. Mereka bercerita bahwa awalnya memang sepi. Satu dua hari belum ada yang order. Baru bulan ketiga sudah ada beberapa orang yang order di tempatnya.

dok. Karyawan ChandraEkajaya

Sepuluh orang, puluhan orang hingga ratusan orang order ditempatnya. Mereka menjalankan bisnisnya dengan berhat hati benar. Agar para konsumennya tetap menjadikannya pilihan. Kesuksesan datang dan impiannya membeli mobil bisa terlaksana. Super Housewares mempekerjakan 6 orang untuk bagian packing barang pesanan. Impian mereka membeli rumah dan menyekolahkan anaknya ke sekolah yang bagus agar kualitas pendidikan anaknya bisa lebih baik lagi. Mereka terus melakukan perbaikan perbaikan system menejemen labelnya tersebut. Dengan demikian mereka bisa mengecek hasil pengeluaran dan pemasukan.

Kehidupan yang lebih baik kini dirasakan oleh pasangan tersebut. Kalau saja mereka masih menjadi karyawan swasta sampai saat ini mungkin saja belum bisa merasakan kehidupan lebih baik tersebut dan membeli mobil untuk keseharian dan mobil untuk proses bisnisnya tersebut. Mereka berterimakasih kepada Pengusaha sukses Chandra Ekajaya untuk Toko Online untuk mereka berjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *