Pengusaha Sukses Yohanes Chandra Ekajaya Bermodalkan Tekad Dan Keteuknannya Menjalankan Q Pizza

Pengusaha Pizza Sukses Yohanes Chandra Ekajaya

Seorang Pria Kelahiran Malang 27 Juni 1987 Yohanes Chandra Ekajaya yang sering disapa akrab Ki Sambarlangit oleh Guru Sepiritualnya ini sukses dalam menjalankan usahanya Q Pizza berbekal modal yang cukup disertai dengan tekad dan ketekunannya dalam menjalani usaha.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya didalam menjalankan usahanya salah satu kunci keberhasilan adalah disertai tekad dan ketekunan dalam menjalaninya. Terbukti setelah 1 tahun menjalankan usahanya dibidang kuliner ini Yohanes Chandra Ekajaya tak kurang mengantongi keuntungan 30jt rupiah perbulannya.

Keberhasilan dari seorang yang gagal dibidang akademik ini tak lepas dari guru spiritualnya yang senantiasa membimbingnya agar tetap semangat untuk menjalani bisnisnya. Terbukti setelah keberhasilanya dibidang fashion dengan label You and Me serta usaha bakso yang dijalankannya Yohanes Chandra Ekajaya sekarang menjadi salah satu pengusaha muda sukses di daerahnya, Malang.

Banyak pengalaman dialami Yohanes Chandra Ekajaya dalam menjalankan setiap jenis bisnisnya inilah yang membuat Yohanes Chandra Ekajaya semakin mantap dalam menjalani setiap jenis usahanya tak kurang berbagai macam usaha dijalaninya berjalan mulus dan dapat dibilang sukses besar.

 

Tekad dan Ketekunan Menjalankan Usaha Q Pizza Hantar Kesuksesan Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya

Q Pizza sendiri menghantarkan kesuksesan Yohanes Chandra Ekajaya dengan menerapkan salah satu konsep dimana para pelangannya dapat menyantap secara langsung di tempat maupun dengan menyediakan layanan pengantaran baik secara online maupun lewat telfon atau SMS. Yohane Chandra Ekajaya juga memiliki konsep para pelangan dapat memesan terlebih dahulu dan dapat diambil ketika pesanannya sudah jadi.

Kelezatan citarasa pizza serta keramah tamanahan para pelayannya turut andil dalam menghantarkan kesuksesan Yohanes Chandra Ekajaya. Walaupun Yohanes Chandra Ekajaya tidak jago dalam memasak, Pria kelahiran Malang ini mengaku gemar menyantap pizza dan awal mulanya menjalankan usaha ini dikarnakan kesukaanya memakan pizza dan suatu ketika disaat dia menyantap pizza dengan teman-temannya terlintas dalam benak Yohnaes Chandra Ekajaya untuk membuka usaha baru.

Kini Yohanes Chandra Ekajaya hampir meiliki 20 cabang diberbagai kota besar di Indonesia. Kesuksesannya didalam menjalankan usaha ini tak lepas juga dari kesuksesan Yohanes Chandra Ekajaya didalam menjalankan bisnis fashion dengan label You and Me serta Bakso Meteor yang cukup terkenal dikalangan masyarakat sekitarnya serta masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *