Berteman Sejak SMP Kini Sukses Bersama Berkat Toko Online Indonesia

MarketWatch adalah salah satu Official pelapak besar di salah satu Toko Online Terbesar di Indonesia. Christ dan Colie mereka adalah owner dari MarketWatch tersebut. Sebelum terjun di bisnis online mereka hanya sebagai mahasiswa biasa. Dua Mahasiswa Jurusan Ekonomi di Jakarta ini memilih untuk menjadi pengusaha. Bisnis online dia pilih karena tidak perlu modal banyak. Sebagai para anak muda yang masih menggebu gebu menggapai cita cita dua orang yang sudah berteman dari bangku SMP ini ingin menggapai cita citanya menjadi seorang pengusaha sukses.

MarketWatch menjadi Best Seller di Toko Online tersebut karena barang yang dia tawarkan sangat bagus bagus dan murah dibandingkan dengan yang lain. Toko tersebut menawarkan brand brand biasa hingga yang mewah. Police, Alexandre Christie, Swiss Army, CHRONOX, Fortuner, Swiss Navy, G*Army, GENEVA, Hegner, iGear, Bonia, Digitec, Fossil, NAVIFORCE, Esprit, SKMEI, Timberland, Elle, Reddington, Giotona, Blue lans, Expedition, Yazole, Casio, G-shock ,Zeca, Quartz, Guess, Liandu, Puma, Q&Q, Levi’s, 511, Alexander, Arron Cross, Redington , Seiko, OEM. Brand tersebut yang dijual oleh MarketWatch.

dok. sukses Chandraekajaya

Dua orang sahabat itu memulainya dengan iklan iklan di media sosial, seperti twitter, facebook, dan instagram. Hasil yang kurang memuaskan membuatnya memutar otak agar bisa sukses. Setelah adanya Toko Online Terbesar di Indonesia milik Chandra Ekajaya. Mereka mulai memasang iklannya disana. Kelihatan hasilnya dalam seminggu bisa puluhan jam tangan yang dikirim ke seluruh peemesan. Produk jam dari yang murah hingga yang mahal ada di toko MarketWatch itu. Harga paling murah 23.000 dan darga termahal dari jam tersebut yaitu 8.000.000 rupiah.

Mereka menghasilkan keuntungan setiap bulan bisa mencapai 38 juta rupiah. Hasil tersebut memuaskan hati mereka. Seorang sahabat bisa meraih sukses bersama dalam menjalankan bisnis itu sangat unik sekali. Pengusaha terlahir sejak SMP, hingga kini menjadi mahasiswa jurusan Ekonomi di kampus yang sama dan kelas yang sama. Tetapi yang berbeda Christ yang duluan di Wisuda dibandingkan Colie. Hal tersebut dikarenakan Colie sering bolos kuliah. Impiannya menjadi pengusaha sukses sudah mereka rasakan. Anda Kapan?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *