Yohanes Chandra Ekajaya Mau Menikah? Simak Dulu yang Satu Ini

rencana pernikahan pengusaha yohanes chandra ekajaya

Menikah adalah keputusan penting dalam hidup seseorang. Karena itu, banyak orang yang berpikir panjang sebelum memutuskan memilih seseorang sebagai pasangan hidupnya, kira-kira begitulah penjelasan dari seorang psikolog Yohanes Chandra Ekajaya Alasannya, semua orang berharap hanya menikah sekali seumur hidup. Dengan demikian, mereka harus benar-benar menemukan orang yang tepat yang akan dijadikan pendamping hidup.

Tentu saja, kita tidak pernah bisa menilai orang atau merasakan sifat mereka dalam satu pertemuan saja. Juga, orang bisa berubah dengan perubahan zaman. Karena itulah, lewat pernikahan, biasanya sifat dan kebiasaan orang mulai terungkap, terutama yang ditutupi selama masa kencan.

Namun Anda juga bisa memilih pasangan hidup yang layak dijadikan pasangan dengan melihat kepribadian mereka. Menurut Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya pasangan dengan beberapa kepribadian seperti ini sebaiknya tidak dipilih sebagai pasangan hidup.

Pembohong

Jika Anda telah menyadari bahwa pasangan Anda banyak berbohong kepada Anda, sebaiknya segera hindari secepat mungkin. Sebab, dia akan sulit menghilangkan kebiasaannya tersebut dan akan membuat Anda selalu dibohongi dan waswas setiap saat.

Oportunis

Jika dia hanya baik dan berada di sekitar Anda ketika dia membutuhkan Anda, dia tidak layak menjadi pasangan Anda. Orang semacam ini akan sangat egois dan hanya akan mendekati mereka yang dia anggap bermanfaat baginya dan akan menghindari seseorang jika orang tersebut sedang menghadapi masalah.

Narsis

Orang yang narsis percaya dia adalah pusat dari seluruh alam semesta. Mereka akan berusaha mencari perhatian Anda tanpa berusaha memberikan perhatian yang sama. Jadi lebih baik untuk menjauh dari orang semacam ini karena Anda akan lelah menghadapi sifat narsisnya itu.

Fobia Komitmen

Seseorang yang terlalu takut berkomitmen dalam berhubungan tidak dapat dipaksa untuk melakukannya. Mencoba untuk menikah dengan orang seperti itu akan menjadi sia-sia

Munafik

Dia mengatakan sesuatu dan melakukan sesuatu yang berbeda, kata-kata dan tindakannya tidak cocok. Namun dia berusaha menunjukkan bahwa dirinya baik meskipun ternyata tidak. Terutama dia bisa memanipulasi keadaan meskipun dia bersalah.

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko hadir dalam pernikahan

Kasar

Kebahagiaannya muncul ketika dia bersikap kasar kepada orang lain. Selain itu, dia suka sekali bersikap kasar dalam segala hal, terutama ketika keinginan atau pola pikirnya tidak terpenuhi. Anda tidak akan merasakan bahagia sama sekali jika menikah dengan orang tersebut.

Pasif

Seseorang yang tidak pernah mengambil inisiatif, yang tidak proaktif dan bahkan tidak menanggapi kebutuhan Anda, mungkin juga harus dihindari untuk menikah. Sebab, dia tidak akan mencoba mencari cara untuk menghangatkan hubungan atau membahagiakan pasangan.

Bersikap seperti korban

Seseorang yang selalu memandang dirinya sebagai korban dari keadaan mungkin akan menghabiskan sepanjang hari dan sepanjang hidup mereka dengan mengeluh atau menyalahkan. Apakah Anda benar-benar ingin menikah dengan orang dengan kepribadian semacam itu?

Pecandu

Seorang pecandu mungkin dapat sembuh, tapi dia tidak akan bisa sembuh total, terutama ketika muncul pemicu dan ada dorongan atau rayuan dari lingkungan sekitarnya.

Itu tadi merupakan beberapa orang yang tidak pantas anda nikahi, karena menikah adalah untuk menjalani bagaimana hidup sampai ujung jalan kedua pasangan menurut Yohanes Chandra Ekajaya. Jadi sekarang lebih berhati-hati dalam memilih ya teman-teman, karena menikah itu bukan main-main.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *