Yohanes Chandra Ekajaya Membuat Es Krim Buah Strawberry

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya Gemar Menyantap Es Cream

Salah satu yang banyak dicari oleh para netizen di dunia maya adalah bagaimana cara membuat es krim buah yang kembut dan enak seperti es krim walls. Yohanes Chandra Ekajaya pun gemar membuatnya diwaktu sengang.

Pada kesempatan ini Yohanes Chandra Ekajaya akan sedikit berbagi resep membuat es krim buah strawberry yang ga kalah enak serta lembut seperti es krim walls. Dengan komposisi bahan serta langkah yang tepat berikut ini es krim buah  strawberry Yohanes Chandra Ekajaya berhasil membuatnya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat es krim buah strawberry:

  • 4 sendok makan tepung maizena.
  • 2 kaleng susu kental manis.
  • 2 butir telur.
  • 20 butir strawberry.
  • 2 sendok makan pasta makanan strawberry.
  • 2 sendok makan soda powder dicairkan dengan 2 sendok makan air.
  • Air putih

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko geluti bisnis es cream

Langkah-langkah membuat es krim buah strawberry:

  1. Campurkan susu kental manis, tepung maizena, telur dan segelas air aduk hingga bercampur merata.
  2. Masak adonan yang sudah dicampur merata kemudian ditambah dengan rasa buah strawberry hingga meletup letup kecil kemudian aduk sebentar dan angkat lalu dinginkan di freezer kurang lebih selama 6 jam.
  3. Hancurkan adonan yang agak membeku mengunakan garpu kemudian mixer selama 10 menit jangan lupa tambahkan soda powder beseta pasta makanan strawberry kemudian mixer lagi adonan selama 30 menit.
  4. Masukkan kembali adonan yang sudah kita campur kedalam freezer selama 2 jam hingga membeku es krim sudah bisa dinikmati.

Demikian resep membuat es krim buah strawberry Yohanes Chandra Ekajaya yang lebut dang a kalah enak dengan es krim walls, semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan apabila hasilnya kurang lembut dan dirasa belum memenuhi kriteria pribadi dapat dimixer 1x lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *