Yohanes Chandra Memilih Hujan Emas lewat Q Pizza

Ketika kebanyakan orang berusaha untuk mencari kenyamanan dan kemapanan karier lewat selembar ijazah, Yohanes Chandra Eka justru memilih sebaliknya. Drop out dari salah satu universitas di Semarang, ia justru memilih karir bisnisnya yang diyakini memiliki potensi yang cukup besar dalam meraup pundi-pundi rupiah.

Yohanes-Chandra-Memilih-Hujan-Emas-lewat-Q-Pizza-1-300x224  Dengan semangat dan disiplin yang tinggi, Yohanes Chandra Ekajaya akhirnya membuka sebuah bisnis yang menyajikan sebuah cita rasa istimewa kuliner Eropa. Ya, itulah pizza. Dengan label kuliber bernama Q Pizza, Yohanes Chandra Ekajaya berhasil memadukan resep Eropa dengan lidah orang Indonesia. Berbagai varian pun ia sajikan, seperti tuna melt, cheese, black pepper, dan sebagainya. Harganya pun cukup ekonomis yaitu berkisar Rp 35 ribu hingga Rp 120.000. Meski pada mulanya ia agak ragu dengan kuliner tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya pun meyakini bahwa seiiring meningkatnya selera masyarakat terhadap masakan Eropa di Indonesia, ia justru memanfaatkan peluang tersebut.

Yohanes-Chandra-Memilih-Hujan-Emas-lewat-Q-Pizza-2-300x300Saat ini Yohanes Chandra Ekajaya merupakan pebisnis sukses yang telah berhasil mendulang jutaan rupiah lewat Q Pizza. Berbekal kejujuran dan kedisiplinan, ia meyakini kedua hal tersebut adalah kunci dari keberhasilan yang kini telah ia raih.

Yohanes-Chandra-Memilih-Hujan-Emas-lewat-Q-Pizza-unik-300x216Selain itu, keberhasilan dari Q Pizza juga ditorehkan lewat sistem bisnisnya yang menggunakan konsep waralaba. Bisnis tersebut cenderung mengajak para masyarakat dan pemodal untuk bekerjasama menjadi mitra bisnisnya. Selain menciptakan lapangan kerja, Q Pizza juga memiliki misi untuk mengajak generasi muda untuk bermitra dengannya serta menjadi seorang pebisnis. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya tetap mengedepankan layanan, kualitas, dan terus berinovasi untuk mengembangkan produk-produk dari Q Pizza yang lebih berkualitas serta bercitarasa tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *